Tips Buat Make Up Kamu Lebih Keren!

Meski make up menjadi salah satu usaha wanita untuk mempercantik diri dan untuk memancing lawan jenis. Hal inilah yang membuat make up sudah menjadi hal yang biasa dan wajib bagi wanita. Tidak jarang kita sering menemui orang yang berdandan demi penampilan yang mereka inginkan. Tidak hanya wanita dewasa, remaja bahkan anak-anak pun sudah ada yang menjajal make up.

Maka dari itu kamu harus tahu bagaimana make up yang benar agar penampilanmu menjadi tambah baik dan bukan sebaliknya. Kadang karena terlalu tebal dan menor, antara muka, leher, dan kulit tangan maupun kaki tidak sama alias belang. Atau terlalu berlebihan pada daerah tertentu yang akhirnya malah mengesankan kurang alami dan dibuat-buat.

Tentu kamu tidak ingin hal ini terjadi padamu bukan? Pertama kamu harus mengetahui dengan pasti jenis make up yang cocok dengan jenis kulit dan warna kulitmu. Hal ini sangat penting agar tidak terjadi iritasi atau belang yang memalukan.

Buat apa susah-sudah dandan kalau hasilnya malah diejek orang-orang sekitar kita. Nah, makanya berdandanlah sesuai dengan umur dan kondisi serta situasi. Hal ini akan membuat kamu terhindar dari ejekan-ejekan dari orang-orang di sekitar kamu.

Lamari pakaian model 318 SABLON dari Lunar Furniture akan sangat cocok kamu gunakan untuk keperluan berhias setiap hari. Dengan lemari pakaian ini, tidak hanya koleksi pakaian kamu saja yang dapat terjaga dengan baik, namun juga riasan wajahmu. Hal ini karena lemari pakaian ini memungkinkan kamu untuk dapat merias diri dengan mudah dan simpel. Hubungi segera Lunar Furniture di 021 54376 555/333 atau klik www.lunarfurniture.com untuk mendapatkanya.