:
LANGUAGE
Hubungi Kami : HP/WA : 0878 8989 8979, Telp : 021 5576 5666, Fax : 021 5576 2666

Pinter Nyimpen Pakaian Bikin Kamu Mudah Ngambilnya

LunarFurniture.com >> News >> Pinter Nyimpen Pakaian Bikin Kamu Mudah Ngambilnya
Date: 28 Jul 2021 | Posted: writer

Pernah gak kamu suatu kali buru-buru kondangan dan harus milih baju cepet-cepet?

Kalau pernah, kamu pasti ngerti kan gimana ribetnya. Padahal perkara milih baju itu bukan perkara sederhana. Banyak aspek yang harus dipertimbangkan. Kalau kamu gak serius, apalagi asal-asalan karena buru-buru, bisa-bisa kredibilitas kamu sebagai yang tercantik di kompleks bisa dipertanyakan. Hehe

Maka dari itu kamu harus pinter nih milih lemari pakaian. Ia harus bisa nyimpen koleksi pakaian kamu dengan aman sekaligus memudahkan kamu saat mau mengambilnya.

Sebaiknya kamu mempertimbangkan lemari pakaian yang ada buat gantung bajunya. Ini akan memudahkan kamu saat memilih cepet-cepet.

Apalagi kalau kamu pisahin berdasarkan warna. Ini akan lebih bagus lagi. Kuning dengan kuning, biru dengan biru, merah dengan merah dan seterusnya. Jadi waktu kamu mikirin mau pakai baju warna apa, kamu langsung tahu harus mencarinya dimana.

Atau kategori juga bisa bukan dengan warna, tapi model, tema, fungsi, hari dan lain sebagainya. Tergantung kebutuhan kamu dan kreatifitas kamu.

Nah, lemari yang cocok itu ya salah satunya lemari pakaian model LPT 314 OM dari Lunar Furniture. Dimana lemari pakaian ini ada ruang gantung baju yang akan memudahkanmu dalam memilih. Selain itu juga ada rak yang cukup luas. Cukuplah buat buatn nyimpen pakaian-pakiaan kamu yang lain.

Bahanya kuat, halus dan berkualitas. Bisa buat mempercantik ruangan bikin kamu bangga memilikinya.

Udah langsung aja hubungi 021 54376 555 atau 021 54376 333 untuk info lebih lanjut!

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED