:
LANGUAGE
Hubungi Kami : HP/WA : 0878 8989 8979, Telp : 021 5576 5666, Fax : 021 5576 2666

Benar Menggunakan Meja Komputer Bikin Meja Makin Awet

LunarFurniture.com >> Berita >> Benar Menggunakan Meja Komputer Bikin Meja Makin Awet
Date: 16 Jan 2018 | Posted: writer

Mengingat kebutuhan furnitur adalah salah satu kebutuhan yang mahal, maka tentu kita tidak ingin membeli furnitur yang berkuliatas rendah. Karena kalau kita beli furnitur berkulitas rendah, udah pasti kita akan sering benerin ini itu yang akan menguras anggaran. Ya kalau bisa diperbaiki, kalau tidak, bisa-bisa kita beli lagi itu furnitur yang harganya cukup mahal.

Jika kamu kurang bijak dalam menggunakan meja komputer kamu, itu artinya kamu juga sedang melakukan pemborosan. Misalnya nih, kamu duduki meja komputer kamu. Emang sih awalnya gak papa, tapi lama kelamaan kamu bakal liat meja kamu itu reyot alias tidak kokoh lagi.

Meja komputer mempunyai batas kemampuan dalam mengangkat beban. Jika batas tersebut sering dilewati, udah deh tinggal tunggu waktu aja meja itu rusak. Jika di atas meja sudah ada berbagai peralatan yang berat, sebaiknya kamu mulai batasin barang-barang kamu.

Lunar Furniture mendesain meja komputer dengan desain LMC 83 yang didesain bisa awet. Asalkan digunakan secara normal, meja ini akan sangat awet dalam menamani kamu dalam bekerja maupun bermain. Segera hubungi 021 54376 555/333 atau kunjungi website www.lunarfurniture.com untuk pemesanan meja komputer LMC 83 ini.

#mejakomputer

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED