:
LANGUAGE
Hubungi Kami : HP/WA : 0878 8989 8979, Telp : 021 5576 5666, Fax : 021 5576 2666

Apa Lemari Pakiaan Kamu Kepenuhan?

LunarFurniture.com >> Berita >> Apa Lemari Pakiaan Kamu Kepenuhan?
Date: 17 Apr 2018 | Posted: writer

Punya lemari yang penuh banget isinya itu udah pasti idaman cewek-cewek. Mau nge-date, ke acara ulang tahun, atau cuma jalan-jalan enggak akan bingung deh kalau enggak punya pakaian. Baru mulai kerasa ribet kalau pas lagi cari baju yang ingin di pakai. Penuhnya lemari bikin kamu susah banget untuk cari pakaian  yang mau dipake. Jadi, malah diberantakin. Nah, daripada diem aja mending coba beresin lemari pakaian kamu, yuk.

Kamu bisa buat dengan bentuk gantungan sepatu dari plastik, apa udah pernah lihat gantungan sepatu dari bahan plastik enggak? Kamu bisa pasang itu di bagian dalam lemari dengan paku kecil. Nah, benda  ini enggak harus diisi sepatu, kamu bisa pakai untuk menyimpan pakaian dan juga aksesoris kecil yang mudah hilang.

Untuk gantungan jilbab untuk kamu yang berhijab pasti butuh banget tempat lebih banyak, bukan? Daripada membeli gantungan hijab yang enggak murah harganya, kamu bisa coba buat sendiri dengan cantelan yang dimasukkan ke dalam gantungan baju biasa. Jadi, sekali gantung, lima enam hijab cukup, bukan?

Hal yang paling utama itu singkirkan pakaian yang udah enggak bisa di pakai lagi atau yang sudah pudar warna-nya, selagi membongkar lemari pakaian. Akan ada kemungkinan kamu dapat pakaian yang udah enggak dipakai. Pakaian yang berlubang, pakaian yang warna-nya sudah pudar, dan pakaian yang jahitannya rusak baiknya langsung di pisahkan. Selain enggak terpakai, pakaian-pakaian ini bisa menyebabkan tumbuhnya jamur di lemari kamu.

Lemari pakaian model CLS 301 3P dari Lunar Furniture adalah pilihan cerdas untuk kamu yang menginginkan kualitas lemari pakaian yang dapat menampung semua koleksi pakaian kamu tanpa takut penuh. Hubungi 021 54376 555/333 atau klik www.lunarfurniture.com untuk mendapatkanya!

#lemaripakaian

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED