Kalau Kamu Gampang Stress, Maka Pilih Meja Komputer dari Lunar Furniture 

Pekerja kantoran lebih sering menghabiskan waktunya di dalam kantor. Maka tidak heran jika mereka akan rawan stress. Setiap hari melihat tempat yang sama, orang yang sama, apalagi beban pekerjaan yang sedang banyak. Itu membutuhkan usaha khusus dari kita untuk mencegah stress menyerang para pekerja tersebut.

Tanda-tanda stres banyak sekali, tidak hanya ditandai dengan perilaku-perilaku aneh seperti berbicara sendiri dan lain sebagainya, namun merasa tidak nyaman di kantor juga termasuk tanda-tanda dari stres ringan. Walaupun ada yang berpendapat bahwa stress ringan justru baik untuk untuk otak kita, namun jika stress ringan ini berkembang menjadi lebih berat itu justru berbahaya untuk otak kita.

Lunar Furniture mendesain meja kantor dengan model QD 1260/1275 yang semoga dapat mengurangi penyebab stress para  pekerja. Meja kantor ini akan menjadi rekan kerja yang baik untuk karir. Kenyamanan dari meja kantor ini tidak diragukan lagi sehingga semua orang akan lebih betah bekerja di depan meja kantornya.

Kita bisa memajang foto keluarga tercinta, tanaman hias, berbagai pajangan, atau aroma terapi untuk menghindarkan stress. Segera saja pesan meja kantor model QD 1260/1275 dari Lunar Furniture dengan menghubungi (021) 54376555 atau (021) 54376333. Atau juga mengunjungi website Lunar Furnitur di www.lunarfurniture.com.

#mejakantor