:
LANGUAGE
Hubungi Kami :
HP/WA : 0878 8989 8979
Telp : 021 5576 5666
Fax : 021 5576 2666

Mendesain Kamar Cewek Jadi Lebih Manis

LunarFurniture.com >> Berita >> Mendesain Kamar Cewek Jadi Lebih Manis
Date: 5 Apr 2017 | Posted: admin

Hai girls! Kamu tentu tidak betah tinggal di dalam kamar yang kesanya kaku. Apalagi jika kiri kanan kita liat hanya ada tembok dan tembok aja. Kayak di dalam rumah sakit aja kita. Nah, lalu apa yang bisa kamu lakuin untuk mengatasi persoalan ini? Banyak cara kok! Nih salah satunya.

Pertama kita desain kamar kita mulai dari warna temboknya terlebih dahulu. Mengapa? Kamu tentu tidak ingin kamar kamu kayak kantor yang temboknya putih doang. Atau kayak penjara yang cuman item dan kaku. Maka mengapa gak kita coba warna tembok yang lebih cerah seperti pink, hijau muda, biru muda, atau oreng mungkin. Pokoknya warna yang cerah. Hal ini agar kamar kamu terkesan lebih ceria dan luas.

Setelah itu kamu jangan lupa untuk tidak memilih furnitur atau perabotan lain yang ukuranya terlalu besar. Kalau hal ini kamu lakuin, udah pasti kamar kamu akan sempit. Kan sayang kalau udah kita desain bagus-bagus, eh malah sempit?

Misalnya nih, pilih aja lemari pakaian model LPT 024 C dari Lunar furnitur. Dengan lemari pakaian ini di kamar kamu, udah pasti kamar kamu akan lebih cantik. Jangan khawatir kalau kamar kamu sempit. Desainya tidak terlalu besar kok. Bahkan ada dua cermin yang dapat menjadikan kesan ruangan kamu lebih luas. Segera hubungi Lunar Furniture di 021 54376 555/333 atau klik www.lunarfurniture.com untuk pemesananya.

#lemaripakaian

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED