:
LANGUAGE
Hubungi Kami :
HP/WA : 0878 8989 8979
Telp : 021 5576 5666
Fax : 021 5576 2666

Membersihkan Kutu Pada Furniture Dengan Insektisida

LunarFurniture.com >> Berita >> Membersihkan Kutu Pada Furniture Dengan Insektisida
Date: 2 Peb 2015 | Posted: writer

Lunarfurniture.com – Saat kita menyebut kata hama, kita biasanya hanya akan berpikiran tentang berbagai macam masalah yang dapat menimpa dunia pertanian yang dapat berpengaruh pada baik buruknya hasil panen. Hama sendiri bisa dianggap sebagai pengganggu atau bahkan perusak berbagai macam hal. Disamping pada dunia pertanian, hama juga dapat ditemui di dalam rumah. Kita dapat melihat begitu banyaknya tikus yang memasuki rumah dan merusak berbagai macam barang dan juga bahan makanan. Disamping tikus, kita juga harus mewaspadai salah satu hama lagi yang bisa sangat mengganggu jika telah menyerang furniture dalam rumah kita. Hama ini adalah kutu.

Kutu sendiri tidak memiliki ukuran sebesar tikus yang cukup mudah dilihat. Mereka bisa saja berpindah-pindah dengan mudah dari satu buah furniture ke furniture lain. Jenis furniture yang biasanya menjadi favorit kutu untuk tinggal justru adalah furniture tempat kita beristirahat seperti sofa, kursi, atau bahkan kasur yang tentu saja akan membuat kita merasa gatal-gatal setelah menempatinya, bukan?

Untuk dapat menghentikan ketidaknyamanan yang terjadi karena hama kutu ini, kita dapat mempertimbangkan penggunaan insektisida sebagai pembasmi hama kutu ini. Insektisida sendiri dikenal cukup ampuh memusnahkan kutu hingga habis. Jenis insektisida yang dapat kita pakai adalah insektisida residual piretoid yang dapat kita semprotkan ke furniture hingga ke area celah-celah yang tidak dapat mudah dijangkau dengan tangan. Bahkan, insektisida ini dapat dengan mudah kita semprotkan ke bagian celah tembok sehingga kutu yang bersembunyi dalam celah yang dalam dapat ikut dimusnahkan. Kutu sendiri dikenal mampu berpencar dan berpindah jika terkena insektisida, namun, kita dapat melakukan penyemprotan menyeluruh sehingga tidak ada lagi tempat bagi kutu untuk tinggal. Disamping itu, kita juga dapat mengulangi penyemprotan insektisida ini setidaknya dua minggu setelah penyemprotan pertama sehingga berbagai kutu dan telur-telur yang bersembunyi atau bahkan sudah menetas dapat ikut terbasmi sehingga rumah pun terbebas dari gangguan kutu ini.

Sumber: id.wikihow.com

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED