:
LANGUAGE
Hubungi Kami :
HP/WA : 0878 8989 8979
Telp : 021 5576 5666
Fax : 021 5576 2666

Meja Makan Unik ala Kampung

LunarFurniture.com >> Berita >> Meja Makan Unik ala Kampung
Date: 10 Sep 2013 | Posted: writer

Lunarfurniture.com – Jika Anda tengah merindukan suasana pedesaan tempo dulu, tak ada salahnya Anda mendesain ulang meja makan Anda dengan konsep warung makan di pedesaan. Penggunaan kayu solid sebagai material meja dapat semakin memperkuat kesan pedesaan. Guratan guratan pada kayu solid yang tampak jelas sangat membantu dalam pembangunan kesan suasana pedesaan.

Tatalah furniture meja dan kursi makan Anda sama seperti konsep warung-warung makan di pedesaan, dengan demikian Anda dapat mengusung konsep unik dan menarik yang lain dari yang lain dalam rumah modern Anda. Penggunaan furniture kursi yang berupa bangku panjang pun dapat Anda terapkan untuk menggantikan kursi makan yang sudah lazim digunakan di era modern, yang mana satu kursi untuk satu orang. Penggunaan bangku memungkinkan lebih banyak anggota keluarga untuk bergabung mengelilingi meja makan tanpa perlu mendayagunakan banyak kursi. Dua buah bangku panjang saja sudah cukup untuk menampung 6 sampi 10 orang, tergantung pada ukuran panjang bangku yang digunakan.

Jangan ragu untuk mengaplikasikan aneka konsep meja makan, karena tak ada aturan baku yang mengharuskan ruang makan harus mengusung tema formal. Jika pun rumah Anda berkonsep modern, perpaduan tema tradisional dan modern yang tepat akan mampu menciptakan harmonisasi desain interior yang cantik.

Jika Anda menggemari menu makanan Jepang, Anda dapat menjadikan desain meja makan ala Jepang sebagai inspirasi untuk mendesain ulang tatanan meja makan di rumah. Sementara itu, untuk memperkuat kesan pedesaan, Anda dapat menggunakan lantai semen tanpa keramik.

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED