:
LANGUAGE
Hubungi Kami :
HP/WA : 0878 8989 8979
Telp : 021 5576 5666
Fax : 021 5576 2666

Beberapa Trik Membasmi Kutu Pada Furniture

LunarFurniture.com >> Berita >> Beberapa Trik Membasmi Kutu Pada Furniture
Date: 4 Peb 2015 | Posted: writer

Lunarfurniture.com – Furniture yang terbuat dari bahan seperti kain, busa, dan jenis lainnya yang empuk untuk diduduki dan ditiduri biasanya menjadi favorit bagi penghuni rumah. Kita dapat melihat sendiri dimana banyak sekali furniture seperti sofa, kursi malas, atau bahkan kasur yang ditempatkan pada area ruang keluarga sebagai furniture untuk bermalas-malasan sambil bercengkerama dengan keluarga sambil menonton televisi. Dikarenakan fungsinya dan seringnya dipakai, maka furniture-furniture tersebut tentu harus kita jaga kebersihannya dengan baik sehingga dapat selalu terasa nyaman saat digunakan. Jika tidak, maka bisa jadi furniture seperti kasur, sofa, atau bahkan kursi malas tersebut akan terkena kutu yang dapat dengan mudah membuat kita merasa gatal-gatal saat menggunakannya. Kita tentu tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?

Jika ternyata furniture atau benda kesayangan kita telah menjadi tempat tinggal bagi kutu, kita dapat melakukan pembasmian hama ini dengan berbagai teknik. Namun, jika ternyata masalah kutu ini sudah cukup parah dan tidak bisa dibasmi lagi, mau tidak mau furniture seperti sofa, kasur, atau bahkan alas lantai yang telah terjangkiti dengan parah sebaiknya dibuang. Kutu dapat dengan mudah menyebar dan berpindah-pindah segera ke segala penjuru ruangan sehingga pembuangan ini pun dianggap dapat mencegah penyebaran menjadi lebih parah.

Trik lain yang dapat kita lakukan adalah dengan menggunakan gel silika. Kita dapat menggiling sejumlah kristal gel silika yang dapat kita beli di pasaran dengan mudah dan hasil gilingan tersebut yang berupa bubuk dapat kita taburkan ke berbagai tempat, khususnya kasur atau sofa yang sering kita gunakan dan telah terjangkiti kutu. Gel silika sendiri memiliki kemampuan unik dalam hal membasmi kutu. Gel ini cukup lembut dan menempel pada kutu terus menerus hingga kutu mengalami dehidrasi dan kemudian mati. Namun, gel silika juga cukup berbahaya bagi manusia khususnya jika dihirup sehingga sebaiknya setelah digunakan harus segera dibersihkan dengan baik.

Sumber: id.wikihow.com

Print Friendly, PDF & Email


ADDRESS
Komplek Duta Niaga
Jl. Halim Perdanakusuma No. 9BC, Jurumudi - Tangerang
Phone
:
  • +62-21 5576 5666
  • Email
    :
  • lunar.furniture@yahoo.com
  • FAX
    :
  • +62-21 5576 2666
  • STAY CONNECTED